Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial khusus untuk Anda.0813 8244 7993 – hubungi kami : aplikator waterproofing
di Pancoran Mas, Kota Depok
Bagi Anda yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya dan seluruh kota besar di Indonesia.hubungi kami sekarang dan dapatkan harga khusus

Jika Anda berencana memasang membran bakar.Silahkan baca artikel di bawah ini

Pemilihan Material membran Bakar

Material untuk membran bakar yakni bitumen transformasi yang telah dicampur sama bahan-bahan lainnya sehingga mengakibatkannya tangguh serta kuat kepada cuaca. Produk bitumen transformasi ini sendiri berbagai macam jadi sepantasnya dipilihkan oleh ahlinya. sebagian hal yang mesti dipunyai oleh material yang dipakai membrane waterproofing ini, antara lain:

A. melekat kuat dengan permukaan

lapisan membran yang dipanaskan harus mampu menempel solid dengan dataran serupa asbes, tembok, maupun lantai. Ini penting akibat bila tak melekat kuat maka berarti hendak gampang lepas gara-gara cuaca seperti angin, suhu udara, serta faktor lainnya.

B. Tensile Strength

Membrane yang dipakai patut menyandang daya tegangan yang cukup,baik dari intern maupun eksternal. ketika menerima tekanan maupun tegangan, sehingga dapat tetap dalam bentuk semula serta tak ikut tertarik.

C. Antirobek

Membrane yang dipakai perlu antirobek saat menghadapi apitan dari dalam maupun eksternal. jikalau mudah robek, tentunya tenaga waterproofingnya jadi tidak berfungsi lagi karena terlihat sela.

D. penyebaran Uap Air

susunan yang dipakai mesti mampu bakal mencegah penimbunan tekanan uap yang terdapat di bawahnya.

kala lapisan membran bakar dipakai kemudian ini sebaiknya dapat bertahan paling tidak dekati 5 tahun. selaku biasa, ini sanggup bertahan hingga 15 tahun lamun setelahnya mesti dijalani pemeriksaan serta pemulihan jikalau sungguh ada yang hancur.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  aplikator waterproofing
 di  Pancoran Mas, Kota Depok

JENIS MEMBRAN WATERPROOFING

membran bakar waterproofing waterproofing yang dipakai sebagai pelapis anti bocor biasanya berbentuk lembaran untuk digelar pada permukaan yang ingin dilapisi. Lazimnya dibuat dari modifed bitumen. Agar lebih kuat ditambah dengan serat non woven polyster. Sebelum membran bakar anti bocor digelar wajib dilakukan proses pembakaran terlebih dahulu. Proses inilah yang membuat menjadi sebutan membran bakar.

Ada beberapa jenis membran waterproofing anti bocor yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini jenis-jenis membran bakar waterproofing yang sering dipakai untuk pelapis permukaan bangunan.

1.Membrane Sand

Membrane sand mempunyai ketebalan 3 mm yang cocok digunakan untuk melapisi atap, dinding basement, toilet dan dak. Seperti namanya, membran jenis ini berupa membran aspal yang dilapisi butiran pasir sehingga ketika dipegang butiran pasir di permukaan membran dapat terasa.

2.Membrane Mineral

Membrane mineral atau membrane granule terbuat dari membran aspal dengan lapisan butiran granule. Membran dengan ketebalan 3 mm ini digunakan sebagai lapisan yang diaplikasikan pada dak, talag dan atap.

3.Membrane Plain

membran bakar ini berupa membran aspal biasa polos yang mempunyai ketebalan 2 mm dengan bahan polymer surfaced. Membran jenis plain ini digunakan untuk melapisi dak, atap, talang, dinding basement dan toilet.

4.Membrane Swimming Pool

Membran dengan ketebalan 4 mm ini memang khusus diaplikasikan untuk melapisi dinding dan dasar kolam renang. Tetapi membran jenis ini juga bisa dipakai melapisi tangki air.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  aplikator waterproofing
 di  Pancoran Mas, Kota Depok

=================

0813 8244 7993 – hubungi kami : aplikator waterproofing
di Pancoran Mas, Kota Depok

=================

Memperhatikan Kualitas Bangunan Di Indonesia

Sebuah konstruksi bisa mempunyai berbagai perkara seperti kebocoran, pondasi yang tidak kuat, lembap, dinding yang retak, dan lain-lain. Beberapa urusan gedung tersebut dapat diatasi dengan memperhatikan perkara kualitas bangunannya. Kapasitas konstruksi di Indonesia memang masih banyak yang belum memenuhi parameter, namun itu harus segera diperbaiki. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam bobot konstruksi, antara lain:

1. Konstruksi Gedung

Arsitektur gedung tidak hanya pasal estetika namun juga berhubungan dengan disain, bentuk dan fungsi konstruksi. Pada wilayah tropis, perlu desain bangunan yang memperhatikan urusan cahaya matahari dan hujan. Atap bangunan perlu didesain agar dapat melindungi dari curah hujan yang tinggi. Ventilasi udara yang layak juga harus diperhatikan.

2. Reka Bentuk Konstruksi Bangunan

Pasal bangun konstruksi bangunan juga bertautan dengan kadar gedung tersebut. Di Indonesia yang rawan gempa dan bencana alam lainnya membutuhkan disain bangunan yang juga tahan gempa. Sayangnya ini adakalanya diabaikan jadi tatkala timbul gempa, banyak gedung yang mudah roboh.

3. Karakteristik Bahan Gedung

Mutu material gedung seperti semen, material untuk dinding, atap, pintu, dan lainnya bisa mempengaruhi bobot gedung secara keseluruhan. Jadi primer untuk menyiapkan material bangunan dengan kadar yang baik, bukan asal-asalan. Bahan dengan bobot buruk juga bisa berdampak pada daya gedung tersebut.

4. Waterproofing

Tatkala musim hujan, perkara pada atap sering dihadapi masyarakat Indonesia. Hal tersebut dapat disebabkan lantaran rupa atap yang bermasalah dan tidak adanya lembaran antibocor seperti membran bakar. Pada bangunan yang memiliki atap dengan permukaan datar maka kudu diberikan lapisan antibocor agar tatkala hujan tidak ada air yang akan merembes masuk.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  aplikator waterproofing
 di  Pancoran Mas, Kota Depok

Penerapan Waterproofing Dengan Membran Bakar

Waterproofing atau pelapis antibocor cukup relevan untuk meningkatkan kadar sebuah gedung. Baik itu sektor dinding ruangan atau atap, pelapis antibocor ini akan membantu membuat bangunan tersebut menjadi lebih nyaman sebab tidak ada air yang merembes masuk.
Di Indonesia, persoalan kebocoran ini tak sedikit adakalanya terjadi di rumah-rumah pribadi lantaran kapasitas struktur atap yang kurang baik terlebih tidak adanya waterproofing. Pada gedung-gedung yang dimanfaatkan untuk pelayanan atau fasilitas umum. Soal tersebut tentunya harus dihindari sehingga pemanfaatan waterproofing layak untuk diaplikasikan.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  aplikator waterproofing
 di  Pancoran Mas, Kota Depok

Bagi Anda yang mencari membran bakar waterproofing atau Waterproofing Membrane Bakar, membran bakar anti bocor,membran bakar awazel dan membran aspal bakar. Anda berada di tempat yang tepat. Karena kami adalah aplikator membran bakar dan kami pun jual membran bakar. Hubungi Kami sekarang karena kami akan memberikan harga spesial untuk Anda yang sedang membutuhkan membran bakar.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8244 7993

Jasa Pasang Membran bakar JABODETABEK - 0813 8244 7993

 

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment