Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial khusus untuk Anda.0813 8244 7993 – hubungi kami : distributor asphal bakar
di Pakulonan, Kota Tangerang Selatan
Bagi Anda yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya dan seluruh kota besar di Indonesia.hubungi kami sekarang dan dapatkan harga khusus

Jika Anda berencana memasang membran bakar.Silahkan baca artikel di bawah ini

Pemilihan Material membran Bakar

Material untuk membran bakar yaitu bitumen konversi yang pernah dicampur dengan bahan lainnya sehingga mengakibatkannya kuat dan kuat atas cuaca. Produk bitumen konversi ini sendiri bermacam-macam jadi sebaiknya dipilihkan oleh ahlinya. sebagian keadaan yang perlu dipunya oleh material yang digunakan membrane waterproofing ini, antara lain:

A. Antirobek

Membrane yang digunakan harus antirobek kala menghadapi desakan dari dalam ataupun eksternal. jika mudah sobek, pastinya kekuatan waterproofingnya menjadi tidak berguna lagi sebab ada celah.

B. menyatu kukuh dengan rataan

lapisan membran yang dipanaskan harus bisa melekat kuat dengan dataran semacam asbes, tembok, ataupun lantai. Ini penting akibat jika tak menempel solid lalu berarti hendak gampang lepas karena cuaca seperti angin, suhu udara, dan penyebab lainnya.

C. Tensile Strength

Membrane yang digunakan patut menyandang kekuatan tarikan yang cukup,baik dari internal maupun eksternal. masa menerima desakan maupun rengkuhan, lalu bisa konsisten dalam tatanan semula dan juga bukan ikut tertarik.

D. penyebaran Uap Air

tumpukan yang digunakan mesti dapat untuk menghindari akumulasi himpitan uap yang terlihat di bawahnya.

kala susunan membran bakar dipakai kemudian ini sebaiknya sanggup bertahan sedikitnya capai 5 tahun. dengan cara biasa, ini mampu bertahan hingga 15 tahun lamun setelahnya mesti dilakukan pengecekan serta rekonstruksi jika sungguh tampak yang rusak.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  distributor asphal bakar
 di  Pakulonan, Kota Tangerang Selatan

——-

Memperhatikan Kualitas Bangunan Di Indonesia

Sebuah bangunan dapat ada berbagai problem seperti kebocoran, pondasi yang tidak kuat, lembap, dinding yang retak, dan lain-lain. Beberapa soal konstruksi tersebut dapat diatasi dengan memperhatikan persoalan kualitas gedungnya. Bobot konstruksi di Indonesia memang masih banyak yang belum memenuhi patokan, namun itu perlu segera diperbaiki. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam kadar konstruksi, antara lain:

1. Reka Bentuk Gedung

Rancangan gedung bukan hanya ihwal estetika namun juga berkaitan dengan bangun, bentuk dan fungsi konstruksi. Pada daerah tropis, perlu desain gedung yang memperhatikan persoalan sinar matahari dan hujan. Atap bangunan kudu didesain agar sanggup melindungi dari curah hujan yang tinggi. Ventilasi udara yang cukup juga harus diperhatikan.

2. Kadar Bahan Gedung

Kapasitas bahan gedung seperti semen, bahan untuk dinding, atap, pintu, dan lainnya bisa mempengaruhi nilai gedung secara keseluruhan. Jadi substansial untuk menyiapkan material gedung dengan bobot yang baik, tak asal-asalan. Bahan dengan mutu buruk juga bisa berdampak pada daya gedung tersebut.

3. Bentuk Konstruksi Bangunan

Ihwal rupa konstruksi bangunan juga berhubungan dengan kadar gedung tersebut. Di Indonesia yang rawan gempa dan bencana alam lainnya struktur gedung yang juga anti gempa. Sayangnya ini adakalanya diacuhkan jadi saat terjadi gempa, banyak bangunan yang mungkin roboh.

4. Waterproofing

Tatkala periode hujan, masalah pada atap adakalanya dihadapi masyarakat Indonesia. Hal tersebut bisa lantaran lantaran disain atap yang bermasalah bersamaan tak adanya lembaran antibocor seperti membran bakar. Pada gedung yang mempunyai atap dengan permukaan datar maka layak diberikan lapisan antibocor agar begitu hujan tidak ada air yang akan merembes masuk.

——

0813 8244 7993 - hubungi kami :  distributor asphal bakar
 di  Pakulonan, Kota Tangerang Selatan

=================

0813 8244 7993 – hubungi kami : distributor asphal bakar
di Pakulonan, Kota Tangerang Selatan

=================

JENIS MEMBRAN BAKAR ANTI BOCOR

membran anti bocor waterproofing yang digunakan sebagai pelapis anti bocor biasanya berbentuk lembaran untuk digelar pada permukaan yang ingin dilapisi. Umumnya dibuat dari modifed bitumen. Agar lebih kuat ditambah dengan serat non woven polyster. Sebelum membran bakar waterproofing anti bocor digelar harus dilakukan proses pembakaran terlebih dahulu. Proses inilah yang membuat menjadi sebutan membran bakar.

Ada beberapa jenis membran bakar waterproofing yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini jenis-jenis membran bakar anti bocor yang sering dipakai untuk pelapis permukaan bangunan.

1.Membrane Sand

Membrane sand mempunyai ketebalan 3 mm yang cocok digunakan untuk melapisi atap, dinding basement, toilet dan dak. Seperti namanya, membran jenis ini berupa membran aspal yang dilapisi butiran pasir sehingga ketika dipegang butiran pasir di permukaan membran dapat terasa.

2.Membrane Plain

membran bakar waterproofing ini berupa membran aspal biasa polos yang memiliki ketebalan 2 mm dengan bahan polymer surfaced. Membran jenis plain ini digunakan untuk melapisi dak, atap, talang, dinding basement dan toilet.

3.Membrane Swimming Pool

Membran dengan ketebalan 4 mm ini memang spesial diaplikasikan untuk melapisi dinding dan dasar kolam renang. Tetapi membran jenis ini juga bisa dipakai melapisi tangki air.

4.Membrane Mineral

Membrane mineral atau membrane granule terbuat dari membran aspal dengan lapisan butiran granule. Membran dengan ketebalan 3 mm ini digunakan sebagai lapisan yang diaplikasikan pada dak, talag dan atap.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  distributor asphal bakar
 di  Pakulonan, Kota Tangerang Selatan

Aplikasi Waterproofing Dengan Membran Bakar

Waterproofing atau pelapis antibocor cukup prinsipil untuk menambah nilai sebuah gedung. Baik itu sisi dinding ruangan atau atap, pelapis antibocor ini akan membantu membuat bangunan tersebut menjadi lebih nyaman atas tidak ada air yang merembes masuk.
Di Indonesia, urusan kebocoran ini tak sedikit adakalanya terjadi di rumah-rumah pribadi akibat kadar struktur atap yang kurang baik terlebih tidak adanya waterproofing. Pada bangunan-bangunan yang dipakai untuk pelayanan atau fasilitas umum. Soal tersebut tentunya harus dihindari sehingga penggunaan waterproofing kudu untuk diaplikasikan.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  distributor asphal bakar
 di  Pakulonan, Kota Tangerang Selatan

Bagi Anda yang mencari membran bakar waterproofing atau Waterproofing Membrane Bakar, membran bakar anti bocor,membran bakar awazel dan membran aspal bakar. Anda berada di tempat yang tepat. Karena kami adalah aplikator membran bakar dan kami pun jual membran bakar. Hubungi Kami sekarang karena kami akan memberikan harga spesial untuk Anda yang sedang membutuhkan membran bakar.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8244 7993

Jasa Pasang Membran bakar JABODETABEK - 0813 8244 7993

 

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment