Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial khusus untuk Anda.0813 8244 7993 – hubungi kami : kontraktor asphal bakar
di Empang, Kota Bogor
Bagi Anda yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya dan seluruh kota besar di Indonesia.hubungi kami sekarang dan dapatkan harga khusus

Jika Anda berencana memasang membran bakar.Silahkan baca artikel di bawah ini

Penyortiran Material membran Bakar

Material untuk membran bakar yaitu bitumen konversi yang pernah dicampur sama bahan-bahan lainnya alhasil membuatnya kukuh serta resistan atas cuaca. Produk bitumen konversi ini sendiri berbagai macam jadi semestinya dipilihkan oleh ahlinya. beberapa masalah yang harus dimiliki oleh material yang digunakan membrane waterproofing ini, antara lain:

A. menyatu kukuh dengan permukaan

lapisan membran yang dipanaskan harus dapat menempel kuat dengan permukaan serupa atap, tembok, maupun lantai. Ini pokok karena jika tak menyatu solid maka berarti hendak mudah lepas karena cuaca semacam angin, temperatur udara udara, dan sebab lainnya.

B. Tensile Strength

Membrane yang dipakai harus mempunyai kapasitas tarikan yang cukup,baik dari dalam maupun eksternal. kali menerima tekanan maupun tarikan, lalu dapat senantiasa dalam bentuk sediakala serta tidak turut tertarik.

C. Antirobek

Membrane yang dipakai perlu antirobek ketika menghadapi apitan dari internal atau eksternal. bila mudah robek, jelasnya tenaga waterproofingnya menjadi tidak beroperasi lagi karena terlihat kisi-kisi.

D. penyebaran Uap Air

lapisan yang dipakai wajib sanggup untuk menghindari akumulasi himpitan uap yang tampak di bawahnya.

kala lapisan membran bakar dipakai maka ini seharusnya sanggup bertahan minimum dekati 5 tahun. selaku lumrah, ini dapat bertahan sampai 15 tahun namun setelahnya butuh dijalani kontrol dan juga pemeriksaan apabila benar tampak yang rusak.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  kontraktor asphal bakar
 di  Empang, Kota Bogor

JENIS MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING ANTI BOCOR

membran bakar waterproofing anti bocor waterproofing yang digunakan sebagai pelapis anti bocor biasanya berbentuk lembaran untuk digelar pada permukaan yang ingin dilapisi. Biasanya dibuat dari modifed bitumen. Agar lebih kuat ditambah dengan serat non woven polyster. Sebelum membran bakar digelar wajib dilakukan proses pembakaran terlebih dahulu. Proses inilah yang membuat menjadi sebutan membran bakar.

Ada beberapa jenis membran bakar waterproofing anti bocor yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini jenis-jenis membran bakar yang sering dipakai untuk pelapis permukaan bangunan.

1.Membrane Sand

Membrane sand mempunyai ketebalan 3 mm yang cocok digunakan untuk melapisi atap, dinding basement, toilet dan dak. Seperti namanya, membran jenis ini berupa membran aspal yang dilapisi butiran pasir sehingga ketika dipegang butiran pasir di permukaan membran dapat terasa.

2.Membrane Mineral

Membrane mineral atau membrane granule terbuat dari membran aspal dengan lapisan butiran granule. Membran dengan ketebalan 3 mm ini digunakan sebagai lapisan yang diaplikasikan pada dak, talag dan atap.

3.Membrane Plain

membran bakar waterproofing anti bocor ini berupa membran aspal biasa polos yang memiliki ketebalan 2 mm dengan bahan polymer surfaced. Membran jenis plain ini digunakan untuk melapisi dak, atap, talang, dinding basement dan toilet.

4.Membrane Swimming Pool

Membran dengan ketebalan 4 mm ini memang khusus diaplikasikan untuk melapisi dinding dan dasar kolam renang. Tetapi membran jenis ini juga dapat dipakai melapisi tangki air.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  kontraktor asphal bakar
 di  Empang, Kota Bogor

=================

0813 8244 7993 – hubungi kami : kontraktor asphal bakar
di Empang, Kota Bogor

=================

Memperhatikan Kualitas Bangunan Di Indonesia

Sebuah bangunan dapat ada berbagai problem seperti kebocoran, pondasi yang tidak kuat, lembap, dinding yang retak, dan lain-lain. Beberapa perkara gedung tersebut dapat diatasi dengan memperhatikan hal kualitas gedungnya. Kadar konstruksi di Indonesia memang masih banyak yang belum memenuhi ukuran, namun itu kudu segera diperbaiki. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mutu bangunan, antara lain:

1. Bentuk Gedung

Desain bangunan bukan hanya perkara estetika namun juga berhubungan dengan struktur, bentuk dan fungsi bangunan. Pada wilayah tropis, perlu desain gedung yang memperhatikan hal cahaya matahari dan hujan. Atap gedung perlu didesain agar sanggup melindungi dari curah hujan yang tinggi. Ventilasi udara yang memadai juga harus diperhatikan.

2. Disain Konstruksi Gedung

Hal konstruksi konstruksi bangunan juga berpautan dengan kemampuan gedung tersebut. Di Indonesia yang rawan gempa dan bencana alam lainnya struktur gedung yang juga tahan gempa. Sayangnya ini adakalanya diacuhkan sehingga saat timbul gempa, banyak gedung yang roboh.

3. Mutu Bahan Bangunan

Mutu bahan bangunan seperti semen, material untuk dinding, atap, pintu, dan lainnya bisa mempengaruhi kadar gedung secara keseluruhan. Jadi krusial untuk menyiapkan material gedung dengan bobot yang baik, tak asal-asalan. Material dengan kualitas buruk juga bisa berpengaruh pada kekuatan bangunan tersebut.

4. Waterproofing

Saat musim hujan, pasal pada atap terkadang dihadapi masyarakat Indonesia. Hal tersebut bisa atas sebab konstruksi atap yang bermasalah juga tidak adanya lembaran antibocor seperti membran bakar. Pada gedung yang memiliki atap dengan permukaan datar maka harus diberikan lapisan antibocor agar saat hujan tidak ada air yang akan merembes masuk.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  kontraktor asphal bakar
 di  Empang, Kota Bogor

Pemasangan Waterproofing Dengan Membran Bakar

Waterproofing atau pelapis antibocor cukup krusial untuk meninggikan nilai sebuah bangunan. Baik itu bagian dinding ruangan atau atap, pelapis antibocor ini akan membantu membuat bangunan tersebut menjadi lebih nyaman lantaran tidak ada air yang merembes masuk.
Di Indonesia, hal kebocoran ini tak sedikit terkadang terjadi di rumah-rumah pribadi sebab bobot disain atap yang kurang baik terlebih tanpa adanya waterproofing. Pada bangunan-bangunan yang dipakai untuk pelayanan atau fasilitas umum. Hal tersebut tentunya harus dihindari jadi pemakaian waterproofing perlu untuk diaplikasikan.

0813 8244 7993 - hubungi kami :  kontraktor asphal bakar
 di  Empang, Kota Bogor

Bagi Anda yang mencari membran bakar waterproofing atau Waterproofing Membrane Bakar, membran bakar anti bocor,membran bakar awazel dan membran aspal bakar. Anda berada di tempat yang tepat. Karena kami adalah aplikator membran bakar dan kami pun jual membran bakar. Hubungi Kami sekarang karena kami akan memberikan harga spesial untuk Anda yang sedang membutuhkan membran bakar.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8244 7993

Jasa Pasang Membran bakar JABODETABEK - 0813 8244 7993

 

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment