Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial khusus untuk Anda.0813-8244-7993 Whatsapp : aplikator aspal bakar
di Curugmekar, Kota Bogor
Bagi Anda yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya dan seluruh kota besar di Indonesia.hubungi kami sekarang dan dapatkan harga khusus

Jika Anda berencana memasang membran bakar.Silahkan baca artikel di bawah ini

Memperhatikan Kualitas Bangunan Di Indonesia

Sebuah bangunan dapat memiliki berbagai masalah seperti kebocoran, pondasi yang tidak kuat, lembap, dinding yang retak, dan lain-lain. Beberapa soal bangunan tersebut dapat diatasi dengan memperhatikan perkara kualitas gedungnya. Bobot bangunan di Indonesia memang masih banyak yang belum memenuhi parameter, namun itu kudu segera diperbaiki. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam kadar bangunan, antara lain:

1. Karakteristik Material Gedung

Kapasitas bahan bangunan seperti semen, bahan untuk dinding, atap, pintu, dan lainnya bisa mempengaruhi kualitas gedung secara keseluruhan. Sehingga relevan untuk menyiapkan material gedung dengan bobot yang baik, bukan asal-asalan. Material dengan kualitas buruk juga bisa pada daya bangunan tersebut.

2. Bentuk Gedung

Bentuk bangunan tidak hanya hal estetika namun juga berhubungan dengan rupa, bentuk dan fungsi gedung. Pada area tropis, perlu desain gedung yang memperhatikan ihwal cahaya matahari dan hujan. Atap bangunan kudu dirancang agar mampu melindungi dari curah hujan yang tinggi. Ventilasi udara yang layak juga harus diperhatikan.

3. Bangun Konstruksi Bangunan

Ihwal disain konstruksi bangunan juga bertautan dengan stamina gedung tersebut. Di Indonesia yang rawan gempa dan bencana alam lainnya membutuhkan struktur bangunan yang juga tahan gempa. Sayangnya ini terkadang diabaikan jadi begitu berlangsung gempa, banyak bangunan yang boleh jadi roboh.

4. Waterproofing

Saat periode hujan, persoalan pada atap acap dihadapi masyarakat Indonesia. Hal tersebut dapat dikarenakan sebab disain atap yang bermasalah serta tidak adanya lembaran antibocor seperti membran bakar. Pada bangunan yang mempunyai atap dengan permukaan datar maka layak diberikan tumpukan antibocor agar begitu hujan tidak ada air yang akan merembes masuk.

0813-8244-7993  Whatsapp : aplikator aspal bakar
 di  Curugmekar, Kota Bogor

Ini Yang Harus Diperhatikan Saat Mengaplikasikan Waterproofing Membran Bakar

Ada beberapa situasi yang harus diperhatikan saat mengaplikasikan waterproofing membran bakar, di antaranya:

• Setiap sambungan yang ada diberikan tumpang tindih yaitu pakai ukuran selebar 10 cm.
• Setiap penjuru diberi champer atau fillet atau sudut bahan agar bulat tidak menekuk serta patah. Selain itu, juga untuk mengelakkan adanya ruang yang tertinggal terhadap pemandangan sempit.
• Harus dilakukan pengecoran pada sparing pipa menggunakan non shrink grout. Tujuannya demi mengencangkan pipa agar kuat pada posisinya jadi tidak akan bergerak.

Utilitas Dan Karakteristik Waterproofing

Kegunaan dari waterproofing yaitu sebagai subjek kedap air anti humiditas pada tembok basement terhadap adanya saringan air serta tanah yang lembap, pada atap yang datar, dinding penopang, atap yang datar pada balkon atau teras sebelum keramik maupun materi kedap air untuk atap yang datar, ekspos dan genteng keramik.

Sedangkan karakteristik dari waterproofing di antaranya tahan lama, adatif pada suhu rendah, daya tahan terhadap adanya humiditas yang tinggi dan kekuatan terhadap cuaca. Selain itu memiliki daya kuat tarik serta elongasi yang bagus, cocok dipakai serupa lapisan paling atas pada beragam pemakaian, mudah sekali dilaksanakan yaitu pakai teknik dibakar maupun ditempel serta memiliki kestabilan dimensi yang baik. Dan yang terakhir adalah daya tahan terhadap adanya tumbukan mekanik.

Cara Pemasangan Membran Bakar Aspal

Ada teknik tersendiri di dalam memasang membran bakar aspal. Hal pertama yang mesti dilakukan adalah menyiapkan terlebih dahulu bidang yang akan digunakan. Tentunya permukaan tersebut datar dan bersih dari berbagai macam debu serta kotoran seperti misalnya paku, kerikil dan material jenis lainnya.

Jika kotoran tersebut tidak dibersihkan bisa membuat membran yang dipasang nantinya bocor. Kemudian tahapan selanjutnya adalah melapisi membran pakai primer coating. Terkait volume membran serta coating primer yang digunakan adalah tergantung dari volume permukaan yang nantinya akan dilapisi aspal.

Setelah itu, melaksanakan persiapan alat yang dibutuhkan, yaitu berupa torch api yang bisa diatur mati hidup apinya, gas elpiji yang disambungkan ke torch serta beberapa scrup dempul. Jika sudah selesai maka bisa memasangkan aspal pada suatu bidang yang sebelumnya telah terlapisi primer. Lalu letakkan roll aspal pada latar dan buka roll aspal serta bakar sedikit demi sedikit.

Selaiknya dibakar pada setiap jarak 50 cm. Tepuk memanfaatkan tangan agar aspal merekat pada latar kerja tersebut. Bakarlah secara terus menerus hingga semua latar tersebut tertutupi. Sesudah semua terpasang tutuplah bagian tepi aspal juga menggunakan metode membakar.

0813-8244-7993  Whatsapp : aplikator aspal bakar
 di  Curugmekar, Kota Bogor

=================

0813-8244-7993 Whatsapp : aplikator aspal bakar
di Curugmekar, Kota Bogor

=================

Manfaat Membran Bakar Aspal

Tujuan dari penggunaan membran bakar untuk melapisi bangunan dari resapan air dan mencegah agar tidak terjadi kebocoran. Dengan gabungan bahan yang tepat maka kebocoran dapat dihindari. Ada beberapa keuntungan dari pemilihan membran waterproofing anti bocor.

Keuntungan membran anti bocor adalah sebagai berikut.

  1. Dapat digunakan untuk melapisi pada tempat terbuka maupun tertutup.
  2. Tahan lama dan tahan terhadap suhu panas maupun dingin.
  3. Kuat, lentur dan stabil.
  4. Tahan terhadap kelembaban.
  5. Kuat dari tekanan, gesekan, benturan dan tidak mudah robek.
  6. Tahan terhadap noda dari bahan kimia.
  7. Mudah dan cepat diaplikasikan.

0813-8244-7993  Whatsapp : aplikator aspal bakar
 di  Curugmekar, Kota Bogor

Pemasangan Waterproofing Dengan Membran Bakar

Waterproofing atau pelapis antibocor cukup substansial untuk menambah kapasitas sebuah bangunan. Baik itu sisi dinding ruangan atau atap, pelapis antibocor ini akan membantu membuat bangunan tersebut menjadi lebih nyaman karena tidak ada air yang merembes masuk.
Di Indonesia, persoalan kebocoran ini tidak sedikit adakalanya terjadi di rumah-rumah pribadi akibat kapasitas rupa atap yang kurang baik terlebih tanpa adanya waterproofing. Pada bangunan-bangunan yang dimanfaatkan untuk pelayanan atau fasilitas umum. Urusan tersebut tentunya harus dihindari sehingga aplikasi waterproofing layak untuk diaplikasikan.

0813-8244-7993  Whatsapp : aplikator aspal bakar
 di  Curugmekar, Kota Bogor

Bagi Anda yang mencari membran bakar waterproofing atau Waterproofing Membrane Bakar, membran bakar anti bocor,membran bakar awazel dan membran aspal bakar. Anda berada di tempat yang tepat. Karena kami adalah aplikator membran bakar dan kami pun jual membran bakar. Hubungi Kami sekarang karena kami akan memberikan harga spesial untuk Anda yang sedang membutuhkan membran bakar.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8244 7993

Jasa Pasang Membran bakar JABODETABEK - 0813 8244 7993

 

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment